Jumat, 29 Januari 2016

Kamu Harus Tahu 7 Hal Unik Tentang Menstruasi

www.partnerherbal.com,- Menstuasi tidak hanya tentang sensi, tapi Kamu Harus Tahu 7 Hal Unik Tentang Menstruasi. Semisal lagi hapy happu ngobrol bareng ehh salah saeorang cwe bawaannya itu bete terus, alhasil dari pertanyaan kami ternyatadia lagi mestruasi, yap beener banget cewek yang lagi datang bulan biasayan kental denganbad mood, bete, gak heppy pokoknya gak banget dehh. Aplagi di hari pertama kedua dan ketiga saat haid itu benar benarr sedang deras. 

So ada yang spekualsi nih kalo temen yaglagi baddmod akibat menstruasi tadi juga karena hubunganya denganpembalut.. Wait yu tinga liihat 7 hal unik tentang menstruasi. 

PARTNER HERBAL KECANTIKAN

1. Tamu Bulanan mesntruasi dialami setiap bulan

Mesntruasi adalah tamu istimewa, saking istimewanya tuhan tidak mengijinkan untuk capek capean, dan jugatidak mengijinkanuntuk beribadah. Biasanya setiap wanita yang meengalami siklus enstruasi di mulai dari kelas 6 sd hinggaumur monopouse, bergembiralah jika anda mengalami masa menstruasi ini, seba ini adalahkabar gembira karrena RAHIM ANA SEHAT dan berpeluang besar untuk memiliki anak.

Periode menstruasi setiap orang itu beda beda, umumnya 7 hari, paling sedikit itu 24 jam atau 1 hari 1 malam dan pling banyak itu 15 hari, jika lebih dari 15 hari waspaddai yaa.

2. Volume Darahnya Juga Beda Beda

Setiap wanita yang menstruasi itu volume darahnya bedda beda, misalkan wanita a mengalami masa mestruasi yang banyak di hari pertama dankedua, sementara si b di hari ke dua atauketiga. Ada juga yang dari awal hingga hari ke 4 itu banyak. nah untuk atasi volume darahyangkeluar dari kecantikan vagina seorang wanita memakai pembalut, agar tidak bocor dan juga tidak tembus, sehingga menahan darah yang keluar dan di tampung di pembalut. 

3. PMS sering di sebut sebagai monsternya bad mood

Bisa ya bisa juga tidak, setiap orang beda beda, kalau yang jago ngalihin emosinya mungkin tidak, tapi kalau kaya gue yang sulit atur emosi pasti pms jadi cara paling tepatuntuk salurin emosi. haha tapi ga usah kawatir tidak selama 8 hari pms selalu dekat dengan emosi,  monsyer baad mood juga hanya datang jika lingkungannya mendukung.

4. Sumilangen, Nyeri perut saat Menstruasi Tidak Di Alami semua wanita

kamu pernah mengalami nyeri haid atau sumilangen ?? banyak wanita merasakan nyeri tidak tertahankan saat haid pada perutnya, bahkan ada yang sampe pingsan, jadi gak perlu aneh jika ada yang tidak masung kuliah gara gara sumilangen. Sumilangen pada setiap wanita memangtidak sama, bahkan ada yang tidak mengalami sumilangensama sekali, kaya saya. hihi
nah untk menghinari sakit semasa haid , baiknya atur makanan yang masuk, perbanyak jangan minum ice, makan pedas juga hindari, perbanyak minum ramuan herbal seperti perasan daun dedi atau daun pungourutan, di jaminperut tidak akan sakit lagi.

5. Ada yang bilang TERLAMBAT MENSTRUASI = HAMIL ?? Belum tentu coii...

Salah faham, jika ada yang bilang gue telat 2 hari menstruasi, gue hamil ?? hahaha itu kekonyolan namanya tidak semua menstruai yang telat itu hamil, siklus menstruasi setiap wanita juga beerbeda, ada yang teetpa misal tanggal 17 ada juga yang maju mundur kaya syahrini *ehh.. yang penting jika adan tidak ngapa-ngapain ga perlu was was ssaat menstruasi telat, woles aja, hindari stress okk... 

6. mencatat tanggal Menstruasi itu Ga Wajib, tapi nantinya Di Butuhkan.

Catatan menstruasi hanya  milik perempuan, baiknya ada punya, memang tidak di wajikan, tapi kan dala islam tidak semua darh yang keluar dari vagia itu menstruasi, bisa juga istihadoh atau mustahadoh. nah dnegan memiliki catatan pribadi jadwal haid bisa memudahkan mana darah menst, darah isti dan darah musta.

7. Seperti Siklus hidup, mestruasi juga tidak datang seumur hidup tapi ada masa berhentinya.

Repot donk kalau udah berumur  ( 70 thun ) kalaudi beri umur panjang menstruasi. Ya itu fikiran saya, menstruasi biasanya akan berhenti di masa monopouse sekitar umur 50 tahunan. Di amsa ini rahim sudah lemah, sehingga sangat kurang baik untuk hamil, juga Menopause terjadi karena indung telur yang berhenti memproduksi hormon estrogen dan progresteron. Secara medis, menopause terjadi kalau selama 12 bulan seorang wanita nggak mengalami menstruasi. 

Wanita bener bener spesial, mulai dari ujung ramut hingga ujng kaki yang harus terlindungi dari khalayak, hingga menstruasi yang awalnya teerlihat jorok tapi inilah keistimewaannnya. tuhann memang maha asuik, maha adil dan juga Menciptakan wnita dnegan berbagai kelebihan di banding pria, derajatnya juga sangat tinggi. 

So jangan biarkan wanita tersakiti, anggap semua ituistimewa, jangan sakiti hati wnaita, sekuat kuatnya wanita, jika tersakiti akan meenangis. Dan setiap tetesan air mata wanita itusangat berharrga. she was beautiful, she was special :)

0 komentar:

Posting Komentar