Kamis, 07 April 2016

Ini Alasan Mengapa Berciuman Suka Menutup Mata

Ini Alasan Mengapa Berciuman Suka Menutup Mata,- Berciuman secara kesetanan memang baik, namun ingat HANYA BOLEH DILAKUKAN SETELAH HALAL ( MENIKAH ). Pasangan yang baru memiliki hubungan pacaran jangan berikan ciuman anda pada pasangan, sengotot apapun pasangan anda, ABAIKAN !!!

Ciuman menjadi penyaluran energi cinta positif bagi pasangan yang sudah menikah, ciuman menjadi cara yang menyenangkan untuk mendapatkan hasrat cinta maksimal dan pengungkapan rasa sayang yang nyata dari pasangan. Namun meengapa saat ciuman mata kita suka terpenjam ??

Diliansir dari liputan 6 dot com hal ini di karenakan akan terasa sentuhan lain saat berciuman jika maata terpenjam denganmata terbuka. Sebab mata terpenjam  membuat pasanganyang berciuman itu lebih fokus dan mampu mengointrol emosi, sehingga berciuman saat menutup mata menjadi cara paling sederhana danmudah untuk memberikan seluruh energi syang pada pasangan.

Tidak hanya tu, meski sudah halal terkadang wanita suka malu malu, sehingga saat proses ciuman wanita pemalu tidak akan mau, apalagi menatap wajah dari pasangannya secara dekat. maka dari itu saat ciuman merasa ada kewajiban untuk menutup mata. 

Memebrikan seemaksimal mungkin energi cinta dan sayang dari satu pasangan melalui sentuhan antara bibir wanita dan pria. 

Pernahkah anda rasakan ciuman ?? Semoga jabwabannya YA UNTUK YANG SUDAH MENIKAH dan TIDAK UNTUK YANG BELUMMENIKAH. Berikanciuman pertama anda pada pasngan sah anda. jangan abaikan, meski hanya berentuhan bibir itu adalah dosa besar yang tak patut di lakukan jika anda belum halal. 

Untuk itu jika ingin ciuman mesra penuh hasrat dan energi sayang yang masimal, ajak pasangananda untuk menikahi anda. Sebab Rosululloh saw bersabda  " KAMI TIDAK MELIHAT ADA SOLUSI BAGI SEPASANG INSAN YANG SALING JATUH CINTA SELAIN MENIKAH " HR. Ibnu Majah

Akhi , Ukhty yu halalkan dulu status baru ciuman. :)

by : Partner Herbal
baca juga :
Menjaga Payudara Tetap Indah Dengan 5 Tips Ini
10 Penelitian Tentang CInta

0 komentar:

Posting Komentar