Rabu, 27 April 2016

MANTAP, Manfaat Madu Untuk Gerd

MANTAP, Manfaat Madu Untuk Gerd,- Mungkin sebagian ornag hanya mengetahu akan manfaat madu itu untuk mengatasi penyakit ringan sperti batuk, pilek dan  fluee. Padahal simanis alami dari lebah ini memiliki manfaaat luar biasa untuk atasi GERD, Asam lambung serta MAAG.
MANTAP, Manfaat Madu Untuk Gerd

Anda Menderita refluks asam dan mulas?

Mulas berlebih akibat telat makan atau yang sering di kenal dengan gastroesophageal reflux (GERD) atau ulkus peptikum, refluks asam merupakan masalah kesehatan yang sangat umum, yang mempengaruhi 25 juta orang Indonesia setiap tahun menurut National Institute of Health. Hal ini sering di abaikan masyarakat bahwa asumsi refluks asam disebabkan oleh produksi asam yang berlebihan di perut kita, sehingga obat obat penurun asam yang terdapat di warung warung menjadi pilihan yang sering di pakai. Namun, refluks asam sebenarnya disebabkan oleh gangguan fungsi yang lebih rendah esophageal sphincter (LES) yang memungkinkan asam dari lambung mengalir mundur ke kerongkongan sehingga memicu "mulas", sensasi terbakar yang menyakitkan di belakang tulang dada. Kebanyakan alasan umum untuk gangguan fungsi LES termasuk hernia hiatus, Helicobacter pylori (H. pylori) infeksi, dan produksi rendah (asam lambung) asam klorida. Oleh karena itu, menggunakan obat-obatan untuk "meredakan" produksi asam lambung dalam jangka panjang ketika ada sebenarnya kurangnya asam lambung dapat memiliki konsekuensi kesehatan bencana.

Nah salah  satu pengobatan yang sebenarnya cukup tersohor adalah dengan madu asli, bukanmadu buatan yangtelah diberi rasa ya . Bahkann menurut Rosululloh Saw " obatilahpeyakit dengan madu dankurma " anda pernah dengar. Ya karena madu asli dari lebah memiliki kandungan lengkap untuk kesehatan. Termasukmeredakan asam lambung yang tinggi. bahkankejadian terpopuler pada tahun 2009 di AMerika ternyata madu banyak membagikan tentang kisah sukses mereka dengan ramuan tersebut. Dan terutama, menemukan bantuan dan penyembuhan untuk refluks asam dan mulas dengan mengambil cuka sari dan madu telah menjadi kesaksian bahwa kita sering menerima. Walaupun mungkin tampak tidak rasional dan berlawanan bagi seseorang yang menderita sakit maag untuk makan makanan yang sangat asam seperti, madu itu baik untuk redakan gerd. 

Ada berbagai teori mengapa ramuan bekerja. Beberapa percaya bahwa itu membantu menyeimbangkan asam-basa (atau asam-basa) rasio PH dalam tubuh dan melawan infeksi bakteri di perut. Beberapa ahli menjelaskan bahwa dalam kasus di mana ada produksi yang tidak memadai asam lambung (seperti yang dijelaskan dalam paragraf sebelumnya), mengambil satu sendok makan cuka sari apel tanpa filter baku dalam segelas air membantu untuk melengkapi kandungan asam lambung. DC Jarvis, MD di terkenal bukunya Medicine Folk: A Vermont Dokter Panduan untuk Good Health , direkomendasikan cuka sari apel sebagai obat alternatif yang kuat untuk menghancurkan bakteri berbahaya dalam refluks asam saluran pencernaan dan menyarankan bahwa pencampuran cuka sari apel dengan madu akan meningkatkan kekuatan cuka penyembuhan.

Untuk mengembalikan keseimbangan lambung alami dan fungsi, kita juga harus menahan diri dari makan makanan terlalu banyak olahan dan gula yang akan menyebabkan ketidakseimbangan bakteri dalam perut dan usus. Makan banyak sayuran. Tradisional minuman madu jahe juga membantu dalam menekan helicobacter pylori dan mengobati penyakit lambung. Curam tiga iris jahe segar dalam dua cangkir air panas selama sekitar 30 menit dan minum sebelum makan. Lainnya di: 

It7ulah alasannya meengapa kami dan kawan kawan merekomeendasikan madu untuk atasi masalah gerd anda. 100% alami bebas efek samping dan sembhkan hingga tuntas. 

Semoga membantu :)

0 komentar:

Posting Komentar