Sabtu, 21 Januari 2017

5 Makanan untuk Hindari jika Anda Memiliki Penyakit Asam reflux

Obat Gerd - Sementara refluks asam adalah sangat umum, kondisi dapat menyebabkan ketidaknyamanan parah dan dapat menyebabkan komplikasi jika tidak ditangani. Memahami makanan untuk menghindari dapat membantu penderita mengurangi gejala mereka dan mencari bantuan dari ketidaknyamanan kronis.

Hindari Citrus Buah

Sementara buah-buahan pasti merupakan bagian penting dari diet yang sehat, buah jeruk dapat memperburuk gejala refluks asam karena kandungan asam yang tinggi. Individu yang berjuang dengan berulang gejala refluks asam harus menghindari buah-buahan seperti jeruk, limau, lemon dan nanas untuk mencegah kelebihan asam dari bangunan di perut.

Hindari Bawang dan Bawang Putih

Sementara bawang merah dan bawang putih menambah rasa makanan dan diyakini memberikan manfaat kesehatan seperti membuang racun dari darah, yang downside ke ini akar sayuran lezat adalah bahwa mereka dikenal untuk memicu gejala refluks asam pada individu tertentu. Membatasi asupan bawang dan bawang putih atau sementara menghilangkan mereka dari diet dapat membantu untuk meminimalkan atau mencegah gejala refluks asam.

Hindari Tomat Berbasis Foods

Mirip dengan buah jeruk, tomat sangat asam dan diyakini memperburuk gejala refluks asam. Mengatur pola makan dan menghilangkan tomat dan makanan berbasis tomat seperti cabai dan saus spaghetti dapat membantu mengurangi gejala.

Hindari Chocolate

Sementara cokelat lezat dan sering memperlakukan sempurna ke atas dari makan, salah satu bahan yang merupakan pemicu dikenal refluks asam. Methylxanthine adalah komponen cokelat yang menciptakan sensasi santai pada otot sfingter esofagus bagian bawah, yang pada gilirannya dapat menyebabkan refluks asam.

Hindari Tinggi Lemak Makanan

Kaya, makanan berlemak pasti memperlakukan memanjakan di kali; Namun, mirip dengan cokelat, makanan tertentu dapat mengendurkan otot esophageal sphincter bagian bawah dan memperburuk gejala refluks asam. Makanan yang harus dihindari termasuk kentang goreng, gravies, lemak daging dan makanan penutup yang kaya seperti es krim. Obat Tradisional Gerd

Makanan untuk makan

Sementara makanan tertentu pasti harus dihindari, ada harapan bagi mereka yang menderita refluks asam. Studi menunjukkan bahwa makanan tinggi serat seperti buah-buahan dan sayuran non-asam dapat membantu melindungi tubuh terhadap refluks asam. Memasukkan yoghurt ke dalam diet juga dapat membantu untuk meringankan gejala refluks asam, yoghurt mengandung probiotik atau "bakteri baik." Probiotik dikenal untuk memberikan bantuan kepada orang yang menderita masalah pencernaan lain seperti sindrom iritasi usus dan diare yang disebabkan obat antibiotik.

Kesimpulan

Refluks asam adalah suatu kondisi di mana asam lambung pencernaan membuat jalan mereka kembali esofagus berikut konsumsi makanan tertentu. Kondisi ini terjadi ketika fungsi cincin otot disebut sebagai sfingter gastroesophageal menjadi terhambat. cincin otot ini biasanya bertindak sebagai katup, memblokir asam lambung memasuki kerongkongan. Sementara refluks asam dapat disebabkan oleh kondisi medis seperti hernia atau kehamilan, gejala juga sering dipicu oleh makanan dan minuman tertentu. Memahami makanan untuk menghindari dan mengatur pola makan sesuai sering dapat membantu penderita meminimalkan gejala tidak nyaman refluks asam dan mencegah kejadian masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar